BAHAN WOLL MERINO UNTUK JAS PRIA



Bahan Jas Pria khusus nya woll sangatlah banayk,kali ini admin jasjahit akan mengulas tentang Bahan Jas Woll Merino,Merino itu apa? Merino adalah jenis Domba yang dikembangbiakan di Australia yang khusus untuk Bahan Kain Woll sangat bagus untuk pakaian pria,tentu kwalitas 100% woll dengan harga kisaran Rp 4-6 juta Permeter,sangat mahal bukan.

inovasi pada bidang mode tidak hanya menggunakan bahan mirip katun, sutra, serta tulle. Wol, contohnya, tak saja populer sebagai bahan dasar pembuatan baju hangat, ternyata bahan ini juga poly diolah sebagai banyak sekali macam model pakaian.

global Manager Developing Markets Australian Wool Innovation, Rajesh Bahl, berkata wol yang dihasilkan domba merino memiliki sifat yang begitu unik. Keunikannya, katanya, bisa dimanfaatkan untuk menciptakan busana  yang daya tariknya tidak kalah dengan bahan lain.

"Wol merino sangatlah unik. banyak sekali sandang bisa dirancang menggunakan wol merino," ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Senin (31/8/2015).

Selain itu, wol merino waktu ini dianggap bahan wol yg terbaik serta memiliki tekstur yg sangat lembut. untuk lebih jelasnya, berikut adalah adalah 9 ciri bahan wol merino.

1. Menyerap keringat

Helaian benang wol merino mempunyai kapasitas lebih besar  buat menyerap keringat serta kelembapan pada kulit. dengan demikian, wol tidak akan menghasilkan kulit terasa gatal Bila dikenakan saat udara panas. Bahkan, kekuatannya melebihi jenis material lain seperti katun dan  sutra.

dua. Cocok pada banyak sekali cuaca

tidak seperti bayangan soal wol yg terkesan panas saat dikenakan, wol jenis ini justru bisa bertahan di aneka macam cuaca. Wol merino tetap mampu menghangatkan tubuh waktu cuaca dingin, tetapi tidak menambah suhu waktu cuaca panas. Pasalnya, jenis helaian seratnya memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan cuaca kurang lebih.

3. kenyal

Helaian benangnya yang keriting membentuk pakaian berbahan wol merino bisa lebih elastis . sang sebab itu, tidak usah khawatir Bila sandang Anda tak akan mempunyai bentuk yg sama sesudah dicuci berkali-kali. Benangnya yang keriting ini menjaga sandang permanen di bentuknya bahkan sampai dua.000 kali pemakaian.

4. Tahan terhadap debu

Kemampuan wol merino buat menyerap keringat membuatnya mampu mencegah adanya listrik statis yang mampu menarik benda seperti debu. tidak heran, bahan yg diambil asal kulit domba merino ini lebih tahan terhadap debu dibandingkan bahan lainnya.

5. Tahan barah

tidak mirip bahan lainnya yang praktis rusak waktu terkena api, wol merino cukup andal. Pasalnya, jenis bahan ini mempunyai kadar oksigen yang lebih sedikit. Adapun, Jika dibandingkan menggunakan material lainnya wol merino memiliki indeks keterbatasan oksigen di atas 20 waktu bahan lain seperti rayon serta katun berada di bawah nomor  20.

6. tidak praktis kotor

Wol merino dilapisi sebuah bagian atas di atasnya. sang karena itu, tidak praktis bagi noda buat melekat di bahan ini. Lapisan inilah yang Mengganggu noda yg Mengganggu menancapkan partikelnya pada bagian atas wol.

7. Melindungi dari sinar mentari

tidak saja menjaga suhu tubuh, memakai sandang berbahan dasar wol merino mampu melindungi kulit asal paparan sinar mentari . Hal ini sebab, sun protective factor yg ada di bahan ini mendekati angka 30. tidak sama menggunakan bahan lain mirip katun yang mempunyai kadar spf tak dengan tinggi itu.

8. praktis dibersihkan

Bila wajib  dibersihkan, sangat mudah buat membuat wol higienis kembali. Wol mampu dibersihkan menggunakan cara mencucinya menggunakan mesin cuci ataupun sekadar mencucinya menggunakan tangan. dengan demikian, tidak perlu risi Bila pakaian kesayangan Anda yg berbahan wol kotor.

9. Mengunci warna

sudah sebagai daur bagi sehelai sandang yg dicuci dan  dikenakan berkali-kali pudar warnanya. tidak sinkron menggunakan sandang berbahan dasar wol merino, jenis ini justru mampu mengunci rona. tidak perlu takut bentuk dan  warnanya berubah karena wol merino akan mempertahankannya persis mirip waktu Anda membukanya dari tas belanja.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak