MODEL KRAH KEMEJA UNTUK WEDDING



Model krah kemeja yang sering di gunakan dalam acara pernikahan atau krah kemeja wedding sedikit berbeda dengan krah kemeja harian yang ada di pasaran ,baik bentuk krah kemeja atau bentuk mangset kemeja.



Berikut ulasan jasjahit tentang bentuk atau model krah kemeja :








1.Clasik
Model clasik bentuknnya sedikit panjang,lebih bagus di gunakan bagi orang bertubung besar dan tinggi.
2.Standar
Model Standar sering anda jumpai ketika membeli kemeja ready,perhatikan saja no leher agar nyaman ketika anda memakainnya.
3.Semi Spread
Model Semi Spread agak membuka di ujung bawah cocok bagi pria dengan leher besar
4.Spread
Model Spread biasannya di gunakan untuk ajang kontes model atau MC karena terlihat mencolok di leher ketika memakainnya.
5.Tab Collar
Model Tab Collar di indonesia sangat banyak,dan menyebutnnya dengan krah koko
6.Eyelet Collar
Model Eyelet Collar kebanyakan di pakai untuk kemeja traditional India,selain itu sangat jarang di gunakan di negara lain,bagusnnya di gunakan untuk model krah luaran.
7.Hidden Button
Model Hidden Button adalah krah melingkar dengan posisi terkunci oleh kancing / button akan tetapi kancing krah tersimpan di dalam,model ini sangat cocok untuk lelaki bertubuh tinggi kecil atau kurus.
8.Button Down
Model Button down eropa sangat jarang kita jumpai akan tetapi yang banyak di pasaran Button down dengan ujung lebih pendek untuk pasar di indonesia,tentu model ini sangat bak di gunakan untuk kemeja harian.
9.Italian Spread
Model Italian Spread adalah kemeja dengan lingkar setengah leher,bagusnnya jika mengunakan dasi custom,karena warna dasi dari belakang akan terlihat.
10.British Spread
Model British Spread dengan model hampir mirip wing tips akan tetapi model ini hanya cocok bagi orang yang bertubuh besar dengan dada lebih dari 100cm dan banyak sekali di jumpai di negara eropa.
11.2 Button Collar Band
Model 2 Button Collar Band sangat cocok bagi seoarng yang banyak aktifitas atau banyak gerak,model ini adalah setengah lingkaran dengan pemakain di saat wedding dengan dasi custom
13.Wing Tips
Model wing tips adalah model tuxedo atau ciang i ini yang jasjahit gunakan untuk model krah wedding selain modelnnya sangat unik tidak ada di pasaran,model ini sangat cocok untuk masarakat asia tengara dengan leher antara 14 – 17

Demikian ulasan yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak